Ucapan Selamat Atas Wisuda Ke XII Sekolah Tinggi Teologi Pelita Bangsa

19 Maret 2021
16:06:41 WIB

 

Puji Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dalam tahun ajaran 2020/2021 Genap ini Sekolah Tinggi Pelita Bangsa Menyelenggarakan Wisuda Ke- XII dan Dies Natalis Ke- XX

Pesan Singkat Pembimas Kristen
Ibu, Lisa Mulyati, S.Sos., M.Si Untuk Wisudawan/I

Wisudawan/ti yang berbahagia, hari ini kita dihadapkan dengan zaman yang semua serba era digital atau yang sering disebut era 4.0 (four poin zero), maka seluruh wisudawan/ti harus terus mengupgrade diri untuk menambah bekal keilmuan supaya mampu menjawab tantangan zaman. Pelayanan yang berbasis digital juga menjadi kebutuhan penting saat ini, sehingga pelayanan dapat lebih efektif dan lebih transformatif. Tapi perlu diwaspadai bahwa era digitalisasi yang menyajikan informasi yang sangat mudah diakses, maka sebagai pelayan-pelayan muda harus tetap menjaga diri supaya tidak terseret arus digitalisasi dan menggeser posisi Tuhan sebagai pemilik segalanya. Era digital adalah sebuah keniscayaan yang pada akhirnya, setiap orang dituntut untuk mampu bersaing dengan baik tetapi tetap menjadikan ajaran Kristus sebagai landasan yang kokoh untuk menggunakan setiap kecanggihan teknologi saat ini.

Pada akhirnya, selaku Pembimas Kristen, saya menyampaikan selamat atas pencapaian yang telah diraih hari ini. Semua karena pertolongan Tuhan, tetapi ada juga peran luar biasa dari orangtua yang sangat hebat dalam perjuangan untuk memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Juga seluruh dosen yang telah memberikan bekal ilmu yang luar biasa yang menjadi modal dasar pelayanan yang harus dilakukan di tengah-tengah masyarakat, umat dan dunia. Tuhan Yesus memberkati.

 

SALAM DAMAI

Sivitas Akademika STT Pelita Bangsa