Refleksi Paskah

10 April 2020
12:13:27 WIB

Pada kesempatan ini, STT Pelita Bangsa sebagai institusi pendidikan keagamaan merefleksi Paskah (Jumat Agung) sebagai kasih dari Tuhan Yesus bagi semua orang yang mau datang kepada-Nya. Ia tidak membedakan suku, ras dan antar golongan, tetapi Yesus menerima semua manusia yang mau datang kepada-Nya dalam pengampunan dosa.

Pada hari kematian-Nya, Yesus mengatakan bahwa 'semua sudah selesai' dan kata - kata tersebut memiliki makna bahwa pekerjaan Kristus telah selesai di Kayu Salib dan Dia sudah memberikan nyawa-Nya untuk pengampunan manusia. Oleh sebab itu, mari datang kepada-Nya, karena dalam Dia ada kekuatan, kesembuhan, pengampunan dan penghiburan.

Pada saat ini, Indonesia sedang menghadapi COVID - 19 yang telah mewabah di seanterio dunia, tapi Tuhan pasti meluputkan orang - orang yang berharap kepada-Nya. Ujian semua ini adalah refleksi bahwa Yesus mati di Kayu Salib menebus dosa manusia dari maut dan COVID - 19 tentunya dibawah kontrol tangan-Nya dan dihalau-Nya COVID - 19 dari Indonesia. Berharap pada-Nya, karena Dia akan membebaskan kita dari maut dan COVID - 19. Mari kita dukung pemerintah Republik Indonesia dan pemerintah provinsi DKI Jakarta yang sedang berjuang untuk memustukan rantai COVID - 19 dengan hikmat dari Tuhan. 

Selamat hari Paskah dan Tuhan Yesus memberkati.  (Direfleksikan oleh 'HW' dalam keheningan)

agen138
gacor77
cuan123
indokasino
nexusslot
slot nexus
nexus engine
mesin slot nexus
mesin slot nexus engine