Webmail |  Berita |  Agenda |  Pengumuman |  Artikel |  Video
Program Studi S2 - Magister Teologi dirancang untuk memenuhi kebutuhan bagi pendidik maupun aktivis Gereja yang ada di Indonesia. Oleh sebab itu, program S2 - Magister Teologi menjadi "back-bone scholar" bagi Kekristenan yang ada di Indonesia dalam membina pengajaran yang baik dan kompeten pada bidangnya. Dengan demikian, S2 - Magister Teologi diformulasi secara kontekstual untuk memenuhi daerah - daearah yang belum terjangkau di Indonesia.
 

Visi 

"Menjadikan Program Studi Magister Teologi yang mampu mengembangkan keilmuan dalam teologi kontekstual dan memiliki kompetensi melayani di sekolah, gereja dan masyarakat pada tahun 2030"
 

Misi

1. Menyelenggarakan kurikulum yang bersifat kontekstual dalam berteologi dalam menjabarkan Firman Tuhan dalam kehidupan sehari - hari baik secara eksegesa yang baik dan bertaut pada Firman Tuhan.

2. Melakukan kompetensi penelitian dalam melayani sekolah, gereja dan masyarakat yang bersifat akademik yang unggul dalam berkontektual.

3. Mengadakan pelayanan di sekolah, gereja dan masyarakat sebagai bentuk aplikasi knowledge, skill dan service. 

 

Status

Ijin Penyelenggara: DJ.III/Kep/HK.00.5/368/2015

 

Kurikulum

Mohon klik disini  untuk melihat kurikulum Prodi S2 - Magister Teologi.

 

Sistim Perkuliahan 

1. Perkuliahan dilaksanakan setiap hari Senin - Jumat dari pukul 08:00 - 20:00 WIB pada bulan Juni, Juli dan Desember.

2. Setiap mahasiswa harus menempuh 48 sks untuk mendapatkan gelar M.Th.

3. Mahasiswa akan mendapatkan tugas, riset dan makalah yang harus dapat dipertanggung jawabkan secara akademik pada setiap mata kuliah.

 


File Terbaru

Facebook Fanpage

TAUTAN EKSTERNAL