Webmail |  Berita |  Agenda |  Pengumuman |  Artikel |  Video
Program Studi S1 - Teologi dirancang untuk memenuhi kebutuhan bagi Gereja - Gereja yang ada di Indonesia sebagai alat yag dipakai oleh Tuhan untuk menjangkau jiwa - jiwa. Oleh sebab itu, program S1 - Teologi menjadi "back-bone" bagi Kekristenan yang ada di Indonesia dalam pengabaran Injil Kristus bagi orang - orang yang belum mengenal akan Kasih Karunia Kristus dalam Penebusan-Nya. Dengan demikian, S1 - Teologi diformulasi secara kontekstual untuk memenuhi daerah - daearah yang belum terjangkau di Indonesia akan Injil Kristus.
 


Visi 

MenjadiProgram Studi Teologi yang unggul dalam menghasilkan lulusan yang mampu mengembangkan teologi injili dan menerapkan pola pelayanan kontekstual didalam gereja, sekolahdan masyarakat pada tahun 2025.”

 

Misi

1.   Menyelenggarakanpendidikan teologi injili yang bersifatkontekstual berdasarkan kebenaran Firman Tuhan dan menerapkannya dalam kehidupansehari – hari warga gereja dan masyarakat.

2.   Melakukanpenelitian untuk meningkatkan kualitas penelitiandemi mendukung pola pelayanan yang kontekstual di dalam gereja, sekolah, danmasyarakat.

 

3.   Mengadakanpelayanan di gereja, sekolah dan masyarakat sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat sebagai kontribusi nyata dari ilmupengetahuan dan keahlian peserta didik.

 

Status

Ijin Penyelenggara: DJ.III/Kep/HK.00.5/113/2015

SK Akreditasi: 1739/SK/BAN-PT/Akred/S/VII/2018 

 

Kurikulum

Mohon klik disini  untuk melihat kurikulum Prodi S1 - Teologi.

 

Sistim Perkuliahan 

1. Perkuliahan dilaksanakan setiap hari Senin - Jumat dari pukul 08:00 - 14:30 WIB

2. Setiap mahasiswa harus menempuh 150 sks untuk mendapatkan gelar S.Th.

3. Mahasiswa diharapkan mengambil sistim blok sks yang telah dirancang oleh Kaprodi, sehingga 8 semester dapat diselesaikan dalam 4 tahun kuliah. 

4. Mahasiswa dalam praktek lapangan akan dikirim ke luar pulau Jawa dan berada di Gereja GSY di seluruh Indonesia.  

 

File Terbaru

Facebook Fanpage

TAUTAN EKSTERNAL