Webmail |  Berita |  Agenda |  Pengumuman |  Artikel |  Video

WISUDA KE - XI SEKOLAH TINGGI TEOLOGI PELITA BANGSA

19 Desember 2019
13:51:48 WIB

Puji Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dalam tahun 2019 ini Sekolah Tinggi Pelita Bangsa Menyelenggarakan Wisuda Ke- XI dan Dies Natalis Ke- XVIII.

Pesan Singkat Ketua STT Pelita Bangsa Untuk Wisudawan/I;

Meningat tantangan zaman yang terlalu cepat dan berat di masa yang akan datang, maka saya menghibau kepada rekan-rekan yang telah diwisuda pada hari ini untuk dapat melanjutkan karya dan pelayanan di sekolah maupun di gereja dimana saja, dalam pelayanan harus mengedepankan profesionalitas serta mampu menjadi saksi serta menjadi berkat dalam melayani TUHAN dan sesama.

Pesan Singkat Ketua Yayasan Generasi Pemurid, Bapak Pdp. David Lim, S.Kom;

STTPB adalah salah satu Institusi untuk mewujudkan visi Yayasan Gerenasi Pemurid yaitu menajdi Badan Penyelenggara Pendidikan Kristen yang beradaptasi kebutuhan global. Oleh karena itu harapan kami bagi para wisudawan/I yang diwisuda pada hari ini dapat menjadi:

   1. Lulusan yang menggembalakan dan mengajar serta generasi milenial, Z dan A untuk mengasihi Tuhan Yesus Kristus.

   2. Meningkatkan kuanlitas dan mempertahankan kualitas kekristenan yang mendalam pada masa sekarang dan yang akan datang.

   3. Memiliki kualitas dan kecakapan mumpuni untuk bersaing dalam segala bidang minimal sepuluh tahun mendatang.

Perubahan dunia telah menyadarkan dan menuntut kita harus mempersiapkan generasi sesegera mungkin, agar mereka dapat bertahan secara iman maupun eksistensi kemanusiaannya dalam menghadapi masa kesulitan besar. 

 

SALAM DAMAI

Sivitas Akademika STT Pelita Bangsa

File Terbaru

Facebook Fanpage

TAUTAN EKSTERNAL