Webmail |  Berita |  Agenda |  Pengumuman |  Artikel |  Video

Refleksi Paskah

10 April 2020
12:13:27 WIB

Pada kesempatan ini, STT Pelita Bangsa sebagai institusi pendidikan keagamaan merefleksi Paskah (Jumat Agung) sebagai kasih dari Tuhan Yesus bagi semua orang yang mau datang kepada-Nya. Ia tidak membedakan suku, ras dan antar golongan, tetapi Yesus menerima semua manusia yang mau datang kepada-Nya dalam pengampunan dosa.

Pada hari kematian-Nya, Yesus mengatakan bahwa 'semua sudah selesai' dan kata - kata tersebut memiliki makna bahwa pekerjaan Kristus telah selesai di Kayu Salib dan Dia sudah memberikan nyawa-Nya untuk pengampunan manusia. Oleh sebab itu, mari datang kepada-Nya, karena dalam Dia ada kekuatan, kesembuhan, pengampunan dan penghiburan.

Pada saat ini, Indonesia sedang menghadapi COVID - 19 yang telah mewabah di seanterio dunia, tapi Tuhan pasti meluputkan orang - orang yang berharap kepada-Nya. Ujian semua ini adalah refleksi bahwa Yesus mati di Kayu Salib menebus dosa manusia dari maut dan COVID - 19 tentunya dibawah kontrol tangan-Nya dan dihalau-Nya COVID - 19 dari Indonesia. Berharap pada-Nya, karena Dia akan membebaskan kita dari maut dan COVID - 19. Mari kita dukung pemerintah Republik Indonesia dan pemerintah provinsi DKI Jakarta yang sedang berjuang untuk memustukan rantai COVID - 19 dengan hikmat dari Tuhan. 

Selamat hari Paskah dan Tuhan Yesus memberkati.  (Direfleksikan oleh 'HW' dalam keheningan)

File Terbaru

Facebook Fanpage

TAUTAN EKSTERNAL