Webmail |  Berita |  Agenda |  Pengumuman |  Artikel |  Video

Kristus telah lahir

25 Desember 2018
09:42:05 WIB
Natal 2018 kembali lagi bagi kita semua. Mungkin anda sudah puluhan kali merayakan Natal dan pesan Natal sudah di dengar di telinga anda. Namun, apakah Kristus masih ada di hati anda? Pertanyaan ini adalah pertanyaan yang paling hakiki dalam kehidupan yang modern ini bahkan kehidupan yang di zaman postmodern. 
 
Apa makna Kristus bagi hidup anda? Apakah Kristus masih menjadi penyelamat anda? Kristus telah lahir bahkan Dia sudah menjalankan misi-Nya sebagai anak Allah yang telah menjadi manusia melalui pengorbanan-Nya. Dia lahir karena ada misi yang harus dikerjakan dan dijalankan sebagai misi yang mulia yaitu mati di Golgota. Oleh karena itu, masihkah ada makna Kristus bagi anda dalam hidup ini?
 
Natal 2018 adalah Natal yang menjadi sukacita bagi kami, STT Pelita Bangsa, karena kami melihat kado yang terindah telah dekat untuk menjalankan STT Pelita Bangsa di jalur yang benar baik dimata penyelenggara maupun customers. STT Pelita Bangsa harus menjadi lembaga yang hakiki dalam menjalankan misi Tuhan di dunia ini melalui pengajaran tentang Kristus.
 
Selamat Natal 2018 kepada semua pihak, teman, kolega, donatur dan kawan - kawan di Kemenag RI. Tuhan memberkati. (Halim Wiryadinata, Ketua STT Pelita Bangsa).  

0 Komentar

    Form Komentar

    File Terbaru

    Facebook Fanpage

    TAUTAN EKSTERNAL